Liverpool Chatbox

Kamis, 02 Februari 2012


Andy Carroll Klaim Mulai Nyetel Di Anfield

Andy Carroll menilai dirinya sudah mulai terbiasa dengan gaya permainan rekan-rekannya dan juga sebaliknya.



Andy Carroll mengaku dirinya sudah mulai dapat beradaptasi dengan rekan-rekannya dan begitu juga sebaliknya.

Saya pikir saya sudah mulai menemukan ritme permainan saya. Semuanya telah terbiasa dengan bagaimana saya bermain dan saya juga terbiasa dengan rekan-rekan setim," ujarnya kepada 
Liverpoolfc.tv.

"Semuanya mendukung dan membantu saya sejauh ini. Saya pikir saya melakukannya dengan baik tetapi sekarang kami harus terus maju dan terus berjuang."

"Saya telah menandatangani kontrak di sini dan ini adalah tim yang saya perkuat. Saya senang berada di sini."

"Semua rekan saya sangat luar biasa di sesi latihan dan juga di luar sesi latihan. Saya tidak pernah menyesal memutuskan hengkang. Klub ini luar biasa untuk saya dan saya menikmatinya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar