Liverpool Chatbox

Kamis, 02 Februari 2012


Kenny Dalglish: Tak Ada 'Aku' Di Liverpool

Dalglish memuji performa para pemain yang tampil sebagai satu kesatuan tim, bukan individu.



Manajer Liverpool Kenny Dalglish menegaskan, The Reds tidak mengenal adanya pemain bintang di dalam tim, serta memuji performa anak asuhnya ketika mengalahkaan Wolverhampton Wanderers 3-0.

Andy Carroll membawa Liverpool unggul lebih dulu, sebelum disusul gol Craig Bellamy, dan Dirk Kuyt.

Menurut Dalglish, dirinya merasa puas dengan kemenangan yang diraih Liverpool di laga tersebut. Namun, kepuasan itu bukan disebabkan performa individu pemain, melainkan tim secara keseluruhan.


“Saya kira itu sangat profesional, performa berkualitas tinggi dari para pemain,” ujar Dalglish dalam keterangannya kepada wartawan.

“Itu merupakan reaksi fantastis atas dua pertandingan yang telah mereka jalani sebelumnya, dan komitmen menganggap laga ini sebagai salah satu yang penting.”

“Cara mereka mengawali pertandingan, dan mengaplikasinya diantara mereka pantas diberikan kredit tersendiri. Kami senang dengan permainan tiap pemain, dan mereka yang telah memberikan kontribusi.”

“Sungguh menyenangkan Andy mencetak sebuah gol, Craig membuat gol fantastis, dan begitu juga Dirk. Bagi kami, tidak ada 'Aku' di dalam tim. Setiap pemain memberikan kontribusi, dan kami senang dengan performa mereka.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar